$hide=mobile

8 Bahasa Gaul Yang Sempat Populer Di Era 90an

SHARE:


Bahasa gaul era tahun 90an yang sempat hits di kalangan anak muda saat itu yang kini sudah berubah mengikut jaman anak sekarang tapi artinya kurang lebih mirip kok.

Berikut 8 Singkatan gaul era 90an yang pernah berjaya :
1. EGP (Emang Gue Pikirin)

emang gue pikirin

Sempat menjadi hits di jamanya yang sekarang agak mirip dengan isitilah "bodo amat" egp juga sempat menjadi sebuah lagu yang di nyanyikan oleh Maia.

2. HTS (Hubungan Tanpa Status)

hubungan tanpa status
uda sayangsayanga tapi gak pacaran :(
Nah kalau ini di jaman sekarang istilahnya FRIENDZONE uda dekat, udah jalan bareng, udah perhatian, udah di sayang-sayang tapi gak jadian, kan kampr*t.

3. TMT ( Teman Makan Teman)

teman makan teman

Kalau dulu mah teman makan teman kalau istilah jaman sekarang NIKUNG, curhat keteman buat di gebetin niat membantu malah mereka jadian, sedih dah !

4. Caper (Cari Perhatian)

cari perhatian

Di jaman dulu kata caper paling sering di ungkapkan buat agar sengaja kamu lakuin biar dia nyadar kalau sekarang makai istilah KODE

5. MTZ (Mau Tau aZa)

mau tau aja

Memang kedengar alay karena huruf j di ganti z, dari jaman dulu emang udah banyak orang yang suka urusin orang lain isitalh jaman sekarang sih Kepo banget.

6. Jaim (Jaga Image)

jaga image

Buat orang-orang yang sok manis padahal asliya sih gak sempat berjaya istilah ini beriring berjalannya waktu istilah ini lebih peka menjadi Pencitraan.

7. BIGOS (Biang Gosip)

biang gosip dah

Isitalah ini sih kebanyakan buat cewek-cewek sih tapi ada juga loh cowok yang kayak gini, ceritain orang lain dikenal dengan sebutan Biang Gosip kalau sekarang Bocor/Ember

8.SKSD (Sok Kenal Sok Dekat)

sok kenal sok dekat

Singkatan ini biasanya di gunain saat ada orang baru yang nimbrung ke tongkrongan kita tapi gayanya sok akrab banget dan sok tau aja yang di bicarain, istilah sekarang SOK ASIK

Itulah beberapa istilah jaman dulu yang sempat ngetrend di era 90an, masih banyak lagi yang lain tapi 7 di atas paling populer di jamannya , kalau pengen nambahin tulis di kolom kementar.

/fa-fire/ Jangan Lewatkan_

Name

+18,62,About me,2,Area Gede,62,Asian Games,2,Ciri-ciri,62,fa,2,fakta islam,78,fakta on the 7,267,Film,24,Games,14,Gosip,23,kagum,90,meme,4,Mitos,53,Sejarah,40,Serba 10,186,Serba 7,156,Tahukah kamu,189,Tentang Cinta,344,tips and trik,99,Viral,29,wanita,84,
ltr
item
Kittykus - Berita Menarik Dunia: 8 Bahasa Gaul Yang Sempat Populer Di Era 90an
8 Bahasa Gaul Yang Sempat Populer Di Era 90an
bahasa gaul era tahun 90an yang sempat hits di kalangan anak muda saat itu yang kini sudah berubah mengikut jaman anak sekarang tapi artinya kurang lebih mirip kok.
https://4.bp.blogspot.com/-O4gqtc58H_4/WvKW-2N3nbI/AAAAAAAAB4c/hu3A7WJYXpkZGCqgCpWT0Da2Aa2HiEkyQCLcBGAs/s400/kids90s.jpeg
https://4.bp.blogspot.com/-O4gqtc58H_4/WvKW-2N3nbI/AAAAAAAAB4c/hu3A7WJYXpkZGCqgCpWT0Da2Aa2HiEkyQCLcBGAs/s72-c/kids90s.jpeg
Kittykus - Berita Menarik Dunia
https://www.kittyk.us/2016/10/7-bahasa-populer-di-era-90an.html
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/2016/10/7-bahasa-populer-di-era-90an.html
true
5760236786678068431
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy