Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya

SHARE:

Jomblo, ada enak ada gak enaknya.., mungkin buat banyak cewek jomblo bukanlah hal yang terlalu bermasalah, tapi klo cowok hal ini dianggap sangat memalukan oleh temen2nya yang lain, kenapa sih bisa susah punya pacar? mungkin ini penyebabnya.



1. Kurang Pergaulan alias kuper: 
Kuper, kurang pergaulan adalah penyebab utama kenapa seseorang sulit dapat pacar? Lingkup pergaulan dengan orang yang itu-itu aja membuat gak berkembang, termasuk dalam urusan cinta. Mereka gak punya banyak pilihan untuk bertemu dengan calon pacarnya.

2. Terlalu pemilih: 
Biasanya, orang-orang seperti ini menerapkan standar yang cukup tinggi mengenai kriteria cowok atau cewek bisa jadi pacar yang diinginkan. Bahkan gak jarang terlalu tinggi dan gak sesuai dengan dirinya. Tipe perfectionist, akibatnya udah bisa ditebak. Susah dapat pacar.

3. Kurang Percaya Diri: 
Rasa kurang percaya diri (PD) bisa menyebabkan seseorang vakum dalam dunia percintaan. Susah dapat pacar adalah sesuatu yang biasa bagi orang-orang seperti ini. Bahkan bisa merembet ke dalam aspek kehidupan sosialnya.

4. Terlalu sibuk dengan pekerjaan: 
Kesibukan menjadi hal yang lumrah di zaman modern yang serba materialistis ini. Yang jadi masalah adalah seringkali seseorang terlalu sibuk bekerja, mengejar karir atau study sehingga mengesampingkan urusan mencari pasangan. Masih mending kalo kesibukannya masih memungkinkan mereka untuk bertemu lawan jenis. Kalo gak..? Alamat susah dapat pacar. Harus ikutan Take me Out kayaknya. hehe…

5. Terlalu pendiam dan pemalu: 
Sebagian orang, terutama cewek merasa bingung bagaimana cara menghadapi cowok pendiam apalagi pemalu. Meski pun ada sebagian orang yang kepincut dengan sosok pendiam dan cool (seperti Saya). Tapi secara keseluruhan sosok cowok pendiam ini agak susah dapat pacar.

6. Terlalu cuek dan gak pengertian: 
Dalam menjalin sebuah hubungan, seseorang tentu ingin diperhatikan oleh pasangannya. gak percaya? Kalau terlalu cuek, siapa yang mau..?

7. Sulit Mengungkapkan cinta: 
Sudah jelas kenapa tipe orang seperti ini susah dapat pacar. Sulit mengungkapkan cinta, bisa dibilang gak berani mengungkapkan atau menunjukkan perasaan cinta terhadap orang yang dicintainya. Bagaimana dia tahu kamu mencintai dia kalo gak diungkapkan..? Berharap mata berbicara..?

8. Menutup diri dan tertutup: 
Orang-orang yang membuka diri saja belum tentu bisa dapat pacar dengan mudah. Terlebih orang-orang yang menutup dirinya terhadap orang lain terutama lawan jenis. Mungkin orang-orang seperti ni terlalu misterius kalee, yah..?

9. Punya banyak kebiasaan buruk: 
Setiap orang tentu punya sisi buruk, sifat buruk atau kebiasaan buruk. Tapi, kalau terlalu banyak sisi negatifnya, tentu orang-orang akan berfikir ulang untuk menjalin hubungan dengan orang tersebut.

10. Gak punya banyak kenalan atau relasi: 
Jangan pernah anggap remeh teman, kenalan, dan relasi, karna bisa jadi merekalah yang justru bisa ngenalin sama cewek atau cowok idaman kita. Mereka juga bisa menjadi senjata rahasia kita dalam mendekati seseorang yang kita taksir.

11. Kere: 
Maaf kalo judulnya agak ekstrem, tapi kenyataanya banyak sekali cewek yang lebih memilih cowok yang kaya atau minimal mempunyai penghasilan, apalagi di jaman sekarang dimana nafsu belanja para cewek yang cenderung jor-joran. cowok kaya banyak dicari karna mereka bisa menjamin hidup para cewek di masa depan seandainya mereka menikah.

12. Muka pas-pasan (atau malah dibawah standar): 
Kita gak bisa menyangkal bahwa jaman sekarang banyak sekali orang yang sangat mementingkan fisik pasangan mereka (terutama muka), hal ini mungkin dikarenakan mereka akan lebih percaya diri saat berjalan bersama pasangan mereka yang ganteng atau cantik.

13. Egois: 
Dalam berpacaran dan berumah tangga, kita harus dapat memahami kelebihan dan kekurangan pasangan kita, sehingga kita gak bisa memaksakan pasangan berbuat lebih untuk kita. Dan menurut survey independen, hampir semua orang menginginkan pasangan yang pengertian dan tidak egois.

14. Gak Romantis: 
Banyak orang yang bilang bahwa romantis adalah bumbu yang paling penting dalam menjalin asmara, sehingga baik cewek maupun cowok akan lebih menyukai pasangan yang romantis dan tidak kaku dalam berpacaran.

15. Gak Humoris: 
Seseorang yang humoris akan sangat dibutuhkan, diharapakan dapat menghibur kalo sedang banyak masalah. Dengan sisi lucu yang ada dalam diri, bisa mendapatkan simpati dari cewek ataupun cowok.

16. Mengincar nafsu semata: 
Cinta adalah hal yang sakral yang meliputi perasaan, hati, dan rasa saling membutuhkan antara dua insan manusia yang saling jatuh cinta, tapi banyak sekali pria yang justru menjalin asmara bukan untuk membangun rasa saling membutuhkan, melainkan untuk mengincar tubuh si gadis, hal inilah yang sering membuat gadis sering melihat sebelah mata padanya.

/fa-fire/ Jangan Lewatkan_

Name

+18,62,About me,2,Area Gede,62,Asian Games,2,Ciri-ciri,57,fa,2,fakta islam,78,fakta on the 7,265,Film,24,Games,14,Gosip,23,kagum,91,meme,4,Mitos,53,Sejarah,40,Serba 10,186,Serba 7,156,Tahukah kamu,186,Tentang Cinta,339,tips and trik,96,Viral,28,wanita,81,
ltr
item
Kittykus - Berita Menarik Dunia: Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya
Kamu Susah Punya Pacar? Mungkin Ini Penyebabnya
http://2.bp.blogspot.com/-aI3tx1zp4LE/TxVsqQMja7I/AAAAAAAAGSY/lCP3Rt9plfE/s1600/1.jpg
http://2.bp.blogspot.com/-aI3tx1zp4LE/TxVsqQMja7I/AAAAAAAAGSY/lCP3Rt9plfE/s72-c/1.jpg
Kittykus - Berita Menarik Dunia
https://www.kittyk.us/2012/02/kamu-susah-punya-pacar-mungkin-ini.html
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/2012/02/kamu-susah-punya-pacar-mungkin-ini.html
true
5760236786678068431
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy