$hide=mobile

Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2012

SHARE:


Anda mencari seputar kumpulan kata kata gombal lucu terbaru paling gokil yang bisa bikin anda ngakak? Well, pada postingan kali ini Tips Cinta akan sedikit memberikan informasi seputar kata kata gombal lucu 2012 paling gokilKata Kata Gombal merupakan sebuah rayuan gombal yang romantis. Akan tetapi kali ini kita akan membuat sebuat kata rayuan gombal lucu. Kata Kata Gombal Lucu ini sangat cocok untuk di Ungkapkan kepada Pacar, Kekasih atau orang yang anda sayangi.


Kumpulan Kata Kata Gombal Lucu
==================================================
ce: udh ah aq gak mau kseringan ktmu kamu.
co: kenapa?
ce: takut diabetes aq kumat.
co: kok bisa?
ce: kemanisan ngeliat senyum kamu :D
==================================================
co : kamu tau gg malam apa yg paling menakutkan..??
ce : aku tau,ya malam jum'at kliwon. .
co : tapi bagiku bukan itu. .
ce : terus apa??
ce : malam yg paling menakutkan adalah malam malam ku tanpamu..
ce : so sweet. .
==================================================
co: yank, km tw tdk ap bedanya kereta api sm ak ??
ce: kalau kereta benda mati kalau km benda hidup
co: betul, tpi ad 1 lagi yg terlewatkan.
ce: memang nya ap lagi??
co: kalau kereta api berhenti di stasiun, kalau ak berhenti di hatimu....:-D
ce: bs sj ( pipi mnjdi merah ) .... hehe^^
==================================================
co: yank... ??
ce: ap yank??
co: ak mau km ku jadikan sesuatu. km mau gk yank??
ce: memang nya ak mau di jadi kan ap??
co: ak mau km ku jadikan cahaya yg selalu bersinar di hatiku....:)
ce: so sweet....:)
==================================================
+sayang,temenin aku keapotik yuk!!
-lah,ngapain yank?
+mau beli formalin sayang:)
-buat apa?
+buat ngawetin cinta kita:)
==================================================
Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: <(cangengesan kaya kuda nyengir) ==================================================
Cwo : neng .. Abang OTW yah ,!! Cwe : OTW kemana bang ?? Cwo : OTW kehati kamu , Cwe : iihh abng bs aja deh, yaudh neng tunggu yah, ==================================================
Cow:"Neng Bapa Neng Maling Ya" Cew:" Bukan Bang" Cow:"Jujur ajj Neng" Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang" Cow:"Tuch Lagi Digebukin" Cewe:"Ih So Sweet" ==================================================
hemat pangkal kaya_ rajin pangkal pandai_ kalo kamu pangkalan hati aku_ ==================================================
cow : nenk bapak kamu pencuri yaaa... cew : kok tau... cow : ttu die tangkap polisi.. cew : gila loe... ==================================================
• : yaang, boleh ga aku ketemu mamah kamu ?
◙ : mau ngapain yaang ??
• : cuma mau bilang makasih udah ngelahirin kamu buat aku
==================================================
cinta sama kmu tuh bagaikan mau buang air besar ,,, soalnya tak bisa di tahan lagi !!! hasekkk!!!!!!!!!!!!!
==================================================

/fa-fire/ Jangan Lewatkan_

Name

+18,62,About me,2,Area Gede,62,Asian Games,2,Ciri-ciri,62,fa,2,fakta islam,78,fakta on the 7,267,Film,24,Games,14,Gosip,23,kagum,90,meme,4,Mitos,53,Sejarah,40,Serba 10,186,Serba 7,156,Tahukah kamu,189,Tentang Cinta,344,tips and trik,99,Viral,29,wanita,84,
ltr
item
Kittykus - Berita Menarik Dunia: Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2012
Kata Kata Gombal Lucu Terbaru 2012
http://4.bp.blogspot.com/-vrjnx3_O5rw/TvqStB_LIrI/AAAAAAAABEE/ax8gJbQOK6E/s400/Kata%2BKata%2BGombal%2Blucu.jpg
http://4.bp.blogspot.com/-vrjnx3_O5rw/TvqStB_LIrI/AAAAAAAABEE/ax8gJbQOK6E/s72-c/Kata%2BKata%2BGombal%2Blucu.jpg
Kittykus - Berita Menarik Dunia
https://www.kittyk.us/2012/01/kata-kata-gombal-lucu-terbaru-2012.html
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/2012/01/kata-kata-gombal-lucu-terbaru-2012.html
true
5760236786678068431
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy