$hide=mobile

Buat yang LDR: Tips Awet Pacaran Jarak Jauh

SHARE:


Pacar ngapain aja di sana, nggak ketauan. Kita ngapain di sini, dia juga nggak tau! Curiga, cemburu, alamat ribut melulu deh. Tapi... masa harus putus sih?
Wah, jangan dong! Udah capek-capek pedekate trus nembak, masa dilepas gitu aja? Mending lo kebet deh tips di bawah ini. Biar terhindar dari “malapetaka”! He...he...he....






1. Doktrin dia!
Sebelum dia cabut ke luar kota atawa ke luar negri, kita harus “mencuci otaknya” dulu, jack. Pokoknya lakuin apa aja biar dia cinta mati sama kita, dan selalu terbayang-bayang muka kita setiap saat! Mau “ditimpuk” dengan segudang hadiah, diajak pacaran di tempat romantis tiap malem, atau digombalin setiap waktu, terserah! Inget: trik ini harus diulang setiap kali ada kesempatan ketemu dengan dia.


2. Rajin telepon + SMS
Katanya kunci sukses sebuah hubungan adalah komunikasi yang lancar (wuah... bahasanya berat yak!). Makanya jangan sampe putus kontak sama doi! Yang paling asik sih telepon-teleponan melulu. Tapi kalo berat diongkos bisa diakalin pake SMS atau kirim-kiriman email juga kok.


3. Datengin sekali-sekali.
Berkunjung ke tempat dia bisa ngobatin kangen yang udah numpuk. Dan dateng dengan tiba-tiba bisa bikin dia tambah suprise! (Sekalian bisa mergokin kalo dia macem-macem, hehehe....) Cuma cara ini emang berat di kantong. Jadi, dari jauh-jauh hari kita kudu rela hidup irit buat ngumpulin ongkos!


4. Cari temen di tempat dia berada.
Standar lah, buat nitip ngejagain dia! He...he...he.... Tapi ati-ati kalo mau nyoba trik satu ini. Soalnya salah pilih temen, ujung-ujungnya malah bisa “dimakan”! Makanya usahain cari temen yang baik luar-dalem dan udah kepegang kartunya sama kita. Biar dia nggak bisa macem-macem! Lebih asoy lagi kalo tuh temen, cewek juga. Cewek mana bakal nikung lah? Kecuali kalo dia emang kelainan! Hiiiyy....


5. Jangan terlalu berharap!
Nah, kalo trik terakhir ini buat jaga-jaga aja. Yah, biar udah usaha mati-matian, kita kan tetap harus realistis, man. Biar kalo ternyata pacar tersayang harus lepas, nggak sakit-sakit banget! Ya nggak?

sumber: http://www.duniakita.info/2010/12/kiat-kiat-awet-pacaran-jarak-jauh.html

/fa-fire/ Jangan Lewatkan_

Name

+18,62,About me,2,Area Gede,62,Asian Games,2,Ciri-ciri,62,fa,2,fakta islam,78,fakta on the 7,267,Film,24,Games,14,Gosip,23,kagum,90,meme,4,Mitos,53,Sejarah,40,Serba 10,186,Serba 7,156,Tahukah kamu,189,Tentang Cinta,344,tips and trik,99,Viral,29,wanita,84,
ltr
item
Kittykus - Berita Menarik Dunia: Buat yang LDR: Tips Awet Pacaran Jarak Jauh
Buat yang LDR: Tips Awet Pacaran Jarak Jauh
http://2.bp.blogspot.com/_cmgPTvpqLRQ/TRvDeF2zB4I/AAAAAAAAC5k/VxZteovigak/s320/pasangan.jpg
http://2.bp.blogspot.com/_cmgPTvpqLRQ/TRvDeF2zB4I/AAAAAAAAC5k/VxZteovigak/s72-c/pasangan.jpg
Kittykus - Berita Menarik Dunia
https://www.kittyk.us/2011/12/buat-yang-ldr-tips-awet-pacaran-jarak.html
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/2011/12/buat-yang-ldr-tips-awet-pacaran-jarak.html
true
5760236786678068431
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy