Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan

SHARE:

Apa sih kira-kira yang dipikirkan cewek saat diajak cowok kenalan? Nah, bagi yang penasaran silahkan baca postingan ini. Memang cewek itu misterius, dan saya akan membagi sedikit rahasia salah satu dari kemisteriusan cewek. Penasaran? . . .

http://gerrilya.files.wordpress.com/2009/04/halo-cewek-cara-salah.jpg
Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :
  1. Mau ngapain sih ini orang?
  2. Jangan-jangan member MLM
  3. Jangan-jangan mau dihipnotis
Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :
  1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
  2. Pakaiannya kok urakan?
  3. Kayaknya anak pejabat
  4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :
  1. Waduh menghalangi aja nih cowok
  2. Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :
  1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
  2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
  3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
  4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :
  1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
  2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.

sumber http://magazineforum.blogspot.com/2010/09/fakta-apa-yang-dipikirkan-cewek-saat.html

/fa-fire/ Jangan Lewatkan_

Name

+18,62,About me,2,Area Gede,62,Asian Games,2,Ciri-ciri,57,fa,2,fakta islam,78,fakta on the 7,265,Film,24,Games,14,Gosip,23,kagum,91,meme,4,Mitos,53,Sejarah,40,Serba 10,186,Serba 7,156,Tahukah kamu,186,Tentang Cinta,339,tips and trik,96,Viral,28,wanita,81,
ltr
item
Kittykus - Berita Menarik Dunia: Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan
Inilah yang Dipikirkan Cewek Saat Diajak Cowok Kenalan
http://gerrilya.files.wordpress.com/2009/04/halo-cewek-cara-salah.jpg
Kittykus - Berita Menarik Dunia
https://www.kittyk.us/2011/11/inilah-yang-dipikirkan-cewek-saat.html
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/
https://www.kittyk.us/2011/11/inilah-yang-dipikirkan-cewek-saat.html
true
5760236786678068431
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIAT SEMUA Selengkapnya Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy