Berita Menarik DI Dunia

Berita Menarik DI Dunia
Navigation

Cewek2 di kehidupan Eross "SO7" Chandra gan!!!


Pasti kenal dong gan..
Tapi kalo cewe2 yang hadir dalam kehidupan Eross agan2 pada tau ga???

Ni ane ceritain ya gan,,tapi ane gabisa ngasi foto karna alasan privasi..
 
Tapi lumayan lah buat pengetahuan,heu..

Cekidot gan!!
 


Spoiler for Cewe2 dalam hidup Eross Chandra:

1. Rani
 
Ini kakanya Eross gan,,cantik lo..
Umurnya ane kurang tau pasnya, kira2 baru beranjak dewasa lah..
Menurut kabar, doi sedang merantau buat ngejar masa depannya..Katanya c pergi dari jakarta, tapi ga diceritain doi mau sekolah atau kerja..
Yang jelas Eross sama keluarganya dukung banget keputusan Kak Rani ini..
"Kami selalu bersamamu dalam derap, dalam lelap mimpi indah.", kata Eross puitis..
Tak lupa Eross juga slalu berdoa untuk kesuksesan Kak Rani,
"Semoga semua ini adalah persinggahan sementara mimpimu.", tutupnya..


2. Sephia
 
Sssttttt,,kalo ini kekasih gelapnya Eross gan..tapi Alhamdulillah Eross sadar kalo kisah cintanya ini terlarang..
Eross akhirnya mutusin buat ninggalin Sephia dan pergi dari kehidupannya..
Katanya kekasih sejatinya ga bakal sanggup buat ngelupain Sephia, makanya Eross mengalah..
"Kisah kita takkan abadi..", kata Eros lirih..
Sedih ya gan


3. Niah
 
Nah, ini dia cinta sejati Eross gan..Eross kenal Niah setelah sukses main band bareng anak2 Sheila,,tepatnya saat proses pembuatan album Pejantan Tangguh..
Mereka terkenal pasangan yang serasi dan adem ayem aja, tapi bukan berarti ga pernah ada goncangan lo gan..
Alkisah suatu masa Eross ngerasa ga ada lagi cinta pada sentuhan dan buaian Niah..
Usut punya usut rupanya ada cewe lain yang mampu mencuri hati Eross gan!!
Eross bingung,,apa yang harus dia katakan kalo dia ga mampu lagi berbohong untuk mencintai Niah..Apalagi Niah berjanji bakal cinta sama Eross untuk selama-lamanya..
Tapi Eross emang orang baik gan..Doi ga sampe hati kalo pergi ninggalin Niah, ngelukain Niah..Eross pun mutusin bakal selalu ada disamping Niah dan bakal selalu ngerawat Niah di sini..
Romantis ya gan..

4. Khaylila 

Agan2 tau kalo Eross punya anak asuh?? Namanya Khaylila gan..Anaknya cantik secantik namanya..
Eross sayang banget ma Khaylila,,dia slalu ngajarin Khaylila untuk saling berbagi, dan Eross pengen Khaylila ngajarin dunia berbagi juga pas dia besar nanti..
Eross sangat berharap kalo Khaylila ntar jadi pemimpin, dia bisa jadi pemimpin yg baik..Memenuhi hak rakyatnya, bebas dari rasa takut juga rasa tertindas..
Hm,,negara kita emang butuh pemimpin seperti ini ya gan..Ayo kita doain Khaylila juga biar jadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa, amiiiinnn...


5. Dinda
 
Ehm2,,kalo mau tau cinta pertama Eross ya Dinda ini orangnya gan..Doi temen sekelas Eross waktu SMP..Tapi sayang mereka harus pisah sekolah karena Eross ngelanjutin SMA di kota lain..
Alhasil Eross ngerasa kehilangan gan, kangen banget sama Dinda..Dia slalu bertanya apa kabar Dinda disana, atau lelahkah nunggu Eross berkelana..Tapi Eross yakin Dinda slalu nunggu Eross dengan senyuman manisnya, dan bila waktunya tiba Dinda bakal mengenakan mahkota dari Eross, alias kimpoi gan..
Makanya Eross terus semangat berjuang biar bisa bahagiain hidup Dinda nanti, dan berharap Dinda bakal bertahan disana..
Tapi sayang semua rencana indah itu ga kesampaian gan..Ibu Dinda ga merestui hubungan mereka..


6. Dishya
 
Setelah harapannya dengan Dinda kandas,,Eross pun mulai berpikir cari yang lain..
Tersebutlah seorang cewe bernama Dishya, teman satu kampus Eross..Singkat cerita Eross mulai ngecengin Dishya ni gan..Mereka pun mulai akrab satu sama lain..Tapi apa daya hatinya kembali hancur..Dishya ternyata lebih memilih lelaki lain gan
Eross yang terlanjur menaruh harapan tinggi akhirnya kembali terjun bebas..Tapi Eross ga jatuh begitu saja gan,,doi tetap nyimpan harapan dalam hatinya..Seorang sahabat menceritakan kalo Eross pernah ngomong gini:
"Dan aku akan terus bertahan, mengharapkannya, menantikannya,,Walau pedihnya tak tertahankan melihatnya terjamah yang lain..."
Tapi takdir memang telah digariskan..Dishya benar2 pergi dari kehidupan Eross,,doi nikah sama pria pilihannya..
Sabar ya Ross,


7. Ibu Linda
 
Ini dia gan Ibunya si Dinda yang ga merestui hubungannya sama Eross..Entah apa alasan Ibu Linda ini ga setuju anaknya menjalin hubungan sama Eross..Yang jelas Eross sedih berat gan..Dia sering ngigau begini pas tidur:
"Aku mencintainya, kita s’lalu bersama, mereka memisahkan..Aku t’lah mencarinya, dengan berbagai cara, mereka menjauhkan.." Kasian ya gan..
Eross yang hampir putus asa melakukan usaha terakhirnya yaitu menelpon rumah Dinda..Dan ternyata Ibu Linda yang menerima telpon Eross gan!!Bisa ditebak dong apa yang terjadi,,Ibu Linda bilang Dinda tak ingin bertemu, hidup baru menantinya..
Eross sempat pingsan setelah mendengar ucapan Ibu Linda..Tapi dia segera siuman lalu berkata,
"Ibu Linda tolong sampaikan pesanku ini, Ku hanya ingin mendengar suaranya..Ibu Linda mohon sampaikan pesanku ini, terakhir saja mendengar orang yang kucinta.."
Telpon langsung terputus gan,,dan Eross akhirnya melanjutkan pingsannya..


8. Lia
 
Masih inget kisah Eross dan Niah gan??Si Lia inilah yang sempet ngebuat Eross berpaling dari Niah..
Lia benar2 membuat Eross khilaf..Eross tergila-gila gaya bicaranya, juga tergila-gila jalan pikirannya..Sampe2 dia selalu nyebut "Lia,,Lia,,Lia.."
Eross bener2 dibutakan saat itu gan,,dia lupa kalo ada Niah disampingnya..Coba d agan baca puisi Eross buat Lia:
"Kau dan lingkaran jiwamu menarik langkah kakiku,,Bermain dengan apimu aku terbakar bahagia.."
Tapi untungnya Eross sadar dan kembali pada Niah..Yang langgeng ya dab!!

Spoiler for Pesan untuk Agan-agan:
Ane nulis cerita diatas dengan sotoy dan benar2 hoax gan ..Itu lagu-lagunya SO7 ciptaan Eross,,agan-agan Sheilagank pasti kenal banget d..Urutan namanya juga ane buat sesuai urutan albumnya Sheila..Lagian sekaran kan Eross udah kimpoi beneran,,istrinya cantik lagi
Jadi buat pihak2 yang merasa dirugikan, terutama agan Eross ane minta maaf..
Ane penggemar berat SO7 yg lagi kangen sama album barunya ni..Kapan keluar agan Eross??apakah bakal ada cewe lain nanti di album barunya??Ane ga sabar gosip lagi

Semoga ente semua terhibur ye gan 




sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5796384

Share

Kittykus

Tanggapan Anda ?