Berita Menarik DI Dunia

Berita Menarik DI Dunia
Navigation

25 Artis Korea paling ganteng di tahun 2011


Salah satu alasan kenapa banyak orang ngefans banget sama aktor-aktor korea, ga lain and ga bukan ya karena wajahnya yang cute and cakep abizz geto,,,
Eitzzz,, walopun begitu mereka ga Cuma modal tampang doang, mereka juga punya bakat dan talenta yang luar biasa. Selain bisa akting mereka juga bisa nyanyi, udah gitu suaranya bagus banget lagi,, *ga kayak artis Indo, udah suara jelek tetep maksa, ckckck*, ada juga yang jago ngedance. Pokoknya multi talenta deh,,
Nah,,, baru-baru ini sebuah situs di Korea mengadakan jajak pendapat tentang “Aktor Korea Paling Tampan di Tahun 2011”, walhasil menarik lebih dari 5000 netizen yang memilih,,

The Top 25 artis Pria paling tampan di Korea Tahun 2011 adalah,,,,,,
“Eeeng Ing Eeeeeenng,,,,,,”

1. Hyunbin



2. Kim Hyun Joong


3. Song Seung Heon


4. Kim Jaejoong


5. Jung il-woo


6. Yoo Ah-In


7. Park Yoochun


8. Lee Seung Gi


9. Lee Min Ho


10. Jang Geun Suk


11. Kim Bum


12. Song Joongki


13. Nickhun


14. Jung Yonghwa


15. Lee Hongki


16. Rain


17. Taecyeon


18. Bae Yong Jun


19. Kwon Sang-woo


20. So Ji-sub


21. Won Bin


22. Yoo Seung Ho


23. No Min Woo


24. Lee Junki


25. Choung Kyung Ho



gimana-gimana,,?? udah puas cuci matanya,?? ganteng2 kan
ada salah satu idola kalian kah disitu,,??? Pastinya ada dong,,,,,
sumber


Share

Kittykus

Tanggapan Anda ?